Sunday 10 March 2013

Book Review #0

kali ini gua punya ide supaya gua mood lagi buat tetep blogging, yang melatarbelakangi postingan gua dengan label ini ga lain ga bukan adalah hobi gua dateng ke toko buku, terus ga beli apa-apa.

...

oke, gua tau lelucon barusan emang ga lucu (haah? lo bilang itu lelucon?). tapi serius, emang gua ga beli apa-apa. gua dateng ke toko buku karena gua hobi bacain resensi novel, terutama novel yang berceritakan tentang cinta. resensi yang gua suka adalah resensi yang ga directly menceritakan, tapi menggambarkan dan mengkiaskan isi buku secara ga langsung melalui beberapa prosa.

disini gua akan mencoba menulis resensi, yang akan diikuti dengan penjelasan isinya.
pertama-tama gua berterima kasih kepada para penulis novel yang sangat kompeten dalam menulis dan memikirkan sedemikian hingga dalam pembuatan resensi novelnya. selanjutnya gua minta maaf apabila ada sedikit banyak kesamaan dalam bentuk apapun, baik ide, masalah dan yang lainnya karena gua sedikit pun ga bermaksud meniru, melainkan hanya untuk mengasah kemampuan dalam menulis sebuah resensi buku.

selamat menikmati.

No comments:

Post a Comment