Monday 28 March 2011

Conquer Theory #5 (special)

di conquer theory kali ini gua membuat seperti biasanya, namun berbeda dalam banyak baitnya. di conquer theory special gua kali ini, menceritakan definisi 'ketika wanita menangis..'
keterangan: gua butuh waktu agak lama untuk membuat theory kali ini agar menjadi theory yang cukup lengkap. maaf bila ada kekurangan, kesalahan, atau salah paham.

gua mulai.


ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya, namun dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya


ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia tidak berusaha untuk menahannya, melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya


ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura-pura kuat


ketika wanita menangis, itu bukan karena dia kehilangan seseorang atau sesuatu, tetapi karena kehilangan kebahagiaan darinya


ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia sedang meluluhkan hati siapapun, tapi berusaha meluluhkan hatinya sendiri yang selama ini mengeras


ketika wanita menangis, bukan berarti dia memohon keringanan hati siapapun, tetapi ingin menunjukkan betapa beratnya hati orang lain yang berusaha dia angkat


ketika wanita menangis, dia tidak menginginkan uluran tangan dan tempat untuk bersenang-senang, namun mereka hanya menginginkan pundak dan tempat untuk bercerita
Conquer Theory #5 (special) 

2 comments:

  1. hebat lo dan! kok bisa sih ngerti beginian?

    ReplyDelete
  2. yaelah, kayanya kalo cuma segini gua masih belom bisa dibilang hebat.

    hmhm, gua bisa nulis banyak advice post sama conquer theory soalnya punya sedikit banyak pengalaman dari gua sd muut.

    ReplyDelete