Saturday 16 October 2010

chapter #2, bagi yang memiliki banyak kesedihan

buatlo yg baca, gua cuma pengen ngasilo saran.
pelihara senyumlo, mau lo lagi seneng, lagi sedih, gua harap lo semua bisa tetep senyum.

kalo lo punya beberapa kesedihan yang udah lo lewatin, simpan kesedihanlo itu buat dirilo sendiri,
jangan cerita sama siapapun. Soalnya itu semua cuma bakal nambah beban pikiran orang yg lo sayang.
jangan sampe orang lain juga ngerasain kesedihanlo itu. apalagi sama orang yg amat lo cinta, lo nantinya bakal nyesel banget udah ngasih banyak kesedihan sama mereka.
biar lo sendiri yang nikmatin luka yang ga bisa lo hapus,
demi orang yang lo cinta, demi orang yang lo ga mau buat ngerasain semua kesedihan yang lo punya.

senyum aja, walaupun lo punya 'itu semua' di pundaklo.
gua ga mau lo ngasi kesedihan-kesedihan yang lain sama orang yang lo sayang.
walaupun setiap harinya elo cuma bisa ngasi senyum palsu.

gua bikin note ini karena gua tau gimana rasanya.
lo dipaksa tersenyum padahal hatilo menangis, padahal lo punya banyak masalah yang buatlo pengen akhirin semuanya, pengen pergi dari hiduplo yang sekarang.

tapi lo bakal dapet kebahagiaan yang lebih dibalik senyum palsulo itu, lo bakal liat orang lain juga tesenyum bahagia ngeliatlo. walaupun mereka ga tau apa yang sebenernya lo pikul.
lo bakal bahagia banget karena orang lain ga akan ngerasain kesedihan yang sama seperti elo.

diakhir chapter ini, gua bakal letakin lirik lagu.
soalnya lagi deadline, jadi ga bisa ngetik lama-lama

baby if i die today,
i want you to know that i love you all the way.
so baby please i'm begging you to stay,
coz baby you're my shining star.
oh baby i will hold you tight,
i'll make you feel safe everytime you by my side.
don't hesitate coz everything will be alright,
lovin' you, is what i do, coz of you i feel free now.

RAN - Nothing Last Forever

chapter#2 buatlo yang punya banyak kesedihan, selesai.

No comments:

Post a Comment