Saturday 16 October 2010

chapter #4, yang paling berharga

Lo pasti punya orang-orang yang berharga buatlo, yang buatlo semangat jalanin hari-harilo yang semakin tipis.
Entah itu pacarlo, keluargalo, atau temen-temenlo. ya kan?
buat gua, temen-temen gua itu adalah orang-prang yang paling berharga buat gua.
Gua menganggap mereka lebih dari keluarga sendiri.
Tempat dimana gua berusaha tersenyum dan membuat mereka tersenyum. Tempat dimana gua bebas bercerita, lebih dari sekedar keluarga. Tempat dimana gua seru-seruan abaikan waktu. Tempat dimana gua belajar sebenernya apa itu 'cinta'.

Ga pernah gua bermaksud sengaja nyakitin perasaan mereka.
Gua sayang mereka sama seperti nyawa gua sendiri. Kalo seandainya cuma nyawa gua yang bisa buat mereka lepas dari bahaya, bakal gua lakukan.
buat gua, lebih baik kehilangan nyawa gua sendiri daripada gua mesti kehilangan mereka semua.
Udah cukup bagi gua dengan banyak masalah, ga perlu ditambah dengan rasa sakit kehilangan seorang teman.

I think friendship has a complex meaning to explain.
But, smile of someone is smile for another. Disappointed of someone is disappointed for another. Laugh of someone is laugh for another. And tears of someone is tears for another. They feel in happiness or sorrow like what you've got.
And you will never ever wanna let it lost away. Trust me.


Makasi banyak buat temen-temen gua yang udah buat unforgetable stories tiap harinya.
Maafin gua kawan kalo gua selalu jarang ada buatlo semua.

di chapter ini agak berbeda dengan chapter yang lainnya, gua harap sedikit curhat yang sepertinya ga berguna ini bisa lo ambil manfaatnya. pikirkan baik-baik.

chapter#4 apa yang paling berharga buatlo, selesai.

No comments:

Post a Comment