Friday 27 April 2012

Rapid Question !


raPID QUEsTioN !!!

seperti di sesi sebelumnya, gua akan mengajukan beberapa pertanyaan kepada pemilik blog ini: Putra Ahmadani Pratikto.
oya, buatlo yang pertama kali baca, nama saya Rapid.
nah, sekarang gua langsung nanya Danny. check this one out.

Tema#3: seni
  1. *que: dann, lo suka seni kan? seni yang kaya apa aja?
    *ans: gua suka puisi, puisi yang ga lebay dan ga terlalu membingungkan.
  2. *que: ada lagi selain itu?
    *ans: gua suka menggambar, tapi yang anehnya gua ga jago mewarnai, hahaha. namun sekarang gua mulai jarang menggambar. gua juga suka main gitar, tapi sekarang juga udah jarang main gitar. yaa so far begitulah.
  3. *que: kenapa bloglo ini kebanyakan bercerita tentang cinta, persahabatan, dan keluarga?
    *ans: hmm sebenernya ga ada alasan pasti sih kenapa gua buat begini. tapi menurut gua, hal yang paling mudah diterima ketika postingan itu dibaca adalah postingan yang berbicara tentang perasaan, soalnya ga butuh banyak pemikiran yang sulit. jadi gua mengincar hal itu agar blog gua bisa dibaca banyak orang.
  4. *que: idenya dapet dari mana sih? apa pengalaman pribadi?
    *ans: jujur, dari sd gua udah mempelajari banyak hal tentang cinta, persahabatan, dan masalah keluarga. dan hal yang gua pelajari ini lebih spesifik dan kompleks dari yang biasanya, yang mungkin anak-anak biasa ga akan mengerti. dari sinilah gua menuangkan ide ini. banyak juga yang pengalaman pribadi, tapi ada juga yang berupa pandangan gua. terkadang pandangan gua itu mengatakan sesuatu yang 'beda'. hahaha
  5. *que: kenapa di blog ini kalo lo ngungkapin perasaanlo mesti mengelabui orang sih? mesti pake gambar lah, mesti pake puisi lah, mesti tersirat di 'chapter' dan di 'awkward share' lah, kenapa sih mesti mengelabui orang banyak?
    *ans: karena gua ga suka orang menelan mentah-mentah apa yang gua ucapkan di blog. terkadang nada sebuah kalimat bisa berbeda-beda tergantung dari pemikiran masing-masing pembaca dan membuat pembaca salah paham, itulah yang gua coba hindari. gua ga mengelabui kok, cuma dikiaskan aja, jadi apa yang pembaca pahami mungkin tidak akan sama persis dengan pembaca lainnya, dan kepribadian gua juga akan tetap dianggap kompleks dan unpredictable. gua suka kepribadian seperti itu.
  6. *que: mm oke. dann, coba lo buat kesimpulan mengenai seni !
    *ans: apaan ya? gua bingung. hahahahaha. seni itu kompleks, dan tidak akan sama. kalaupun sama, makna yang dimaksudkan pembuatnya tidak akan sama persis dengan pembuat yang lainnya. dan menurut gua, definisi seni bagi tiap orang juga berbeda, itulah yang juga saat ini membuat gua bingung harus gua definisikan seperti apa sebuah seni itu.

No comments:

Post a Comment